Buscar

Ya Allah,, Aku Lelah !

Ya Allah,, Aku Lelah !
terasa tidak mudah perjalanan yang aku tapaki..
perjalanan untuk menuju mimpiku dan untuk membahagiakan orang tuaku..
perjalananku menuntut ilmu agar dapat berguna bagi sesama...
Berat terasa ketika kaki ini melangkah, banyak kerikil-kerikil terhampar di setiap perjalanan..
badai pun terkadang datang menerpa..
membuat hati ini goyah.. ingin berhenti dan MENYERAH...

Ya Allah,, Aku Lelah !
aku lelah dengan semua yang ada di duniamu ini..
aku rindu ingin belajar tentang agamamu,, seakan dapat membuatku merasa berada dekat denganmu..
sungguh sangat menenangkan hati..
aktifitas dunia sangat melenakanku,, sehingga hanya sedikit waktu untuk bersua denganmu..
hanya pada waktu aku mengerjakan panggilanmu dan membaca surat cintamu.. hanya di situlah waktuku bertemu denganmu...

Ya Allah,, Aku Lelah !
sebenarnya ku tak ingin mengeluhkan semua..
karena ku tau ini nikmat darimu..
hanya saja aku jenuh dengan semua ini..
kekosongan sangat terasa di hati,, hampa !
tidak sama rasanya ketika dulu aku masih berada dekat denganmu..
beri aku cahayamu,, agar terang kembali hidupku..

-Aku merindukanMU Ya Allah-

0 komentar:

Posting Komentar