Buscar

Aku Sering Merindukanmu

Aku sering merindukanmu
Apa kamu juga begitu? Setidaknya pernah merindukan aku
Ah. Aku tidak boleh berharap
Mana mungkin kamu pernah memiliki rasa seperti itu padaku
Iya kan?
Aku jauh dari inginmu
Aku tak seperti idamanmu
Tapi aku yang bisa menerima kurang dan lebihmu
Apa kamu tahu itu?

Jika aku rindu
Sering aku memaksa hati untuk tidak menghubungimu
Kadang aku bisa menahannya
Tapi seringnya aku kalah dengan perasaanku sendiri
Pada hati ku berkata
"Jangan dipupuk rasa itu. Jangan disemai rasa itu. Nanti dia tumbuh subur dan susah untuk menebasnya hingga ke akar"
Apa daya aku tak bisa mencegahnya

Inginku dan ingin hatiku
tak sejalan jika tentang kamu

2 komentar:

Anonim

Hey! I simply want to give a huge thumbs up for the great
data you’ve here on this post. I will probably be coming again to
your weblog for extra soon.

My homepage quarters or semesters better

Anonim

Howdy! I simply want to give an enormous thumbs up for the great data you’ve gotten right here on this post.
I shall be coming back to your weblog for extra soon.


my site :: Search Engine Optimization

Posting Komentar