Buscar

Tentang Perasaan


Kau tahu benar betapa dia mencintaimu. Dia selalu memperlakukanmu seperti seorang putri. Istimewa. Tapi kamu masih saja sibuk mencari kebenarannya, mencari kesungguhannya. Kau masih saja sibuk membandingkan dia dengan seseorang yang kini kau miliki. Bahkan dia yang kau miliki itu tidak pernah bisa menerimamu dengan apa adanya dirimu seperti dia menerima semua yang ada pada dirimu. Kamu masih saja sibuk memikirkan dua hal itu.

Dari ceritamu, aku tahu benar bahwa kamu tahu dengan pasti bahwa dia mencintaimu. Dia tak ingin kehilanganmu tapi kamu masih saja meragu. Tentang cinta. Tentang perasaan. Selalu saja klise. Tapi, perasaan tetaplah perasaan. Bahkan ketika perasaan itu sudah jelas bagai bintang dilangit, gemerlap indah tak terkira, tetap saja dia bukan rumus matematika.

Tentang perasaan yang katanya tidak bisa dipaksakan padahal tidak dipungkiri jika kamu menyayangi pasti selalu ada rasa ingin memiliki, ingin melindungi. Tentang perasaan yang katanya lebih baik mengagumi dalam diam padahal tidak dipungkiri betapa sakitnya memendam semua itu sendirian. Perasaan bukan angka yang bisa dihitung berapa besar jumlahnya. Perasaan itu tak terkira, tak terhingga. Lalu harus bagaimana? Untuk melihat perasaan mana yang tulus. Lihatlah dengan mata hati. Karena ketulusan akan terasa sampai ke hati. Ia akan menenangkan hati. Tak ada ragu, tak ada gundah ataupun gelisah. Yang ada hanya kebahagiaan dan semua terasa indah.

Seharusnya perasaan itu meyakinkanmu bukan membuatmu ragu. Seharusnya perasaan itu membahagiakanmu bukan membuatmu bimbang.

10 komentar:

Azlia

wah.. itu ceritanya siapa?

kalo prasaannya sdh jelas kenpa harus ragu..

btw salam kenal ya...

penanti hujan

begitulah hati :)

Unknown

Wih ini tampilan blognya berubah lagi yah. Kalo boleh ngasih nilai, nilai 100+ buat yang kemarin. Kalo buat yang sekarang 100 aja nilainya hahaha.
Malah komen tampilan.

Kadang perasaan itu memang agak rumit untuk dijelaskan. Kadag maunya hati tak sejalan dengan keadaan. Kadang hati juga mengalahkan logika. Yah, namanya juga sudah cinta.

Aku suka deh alurnya. Mengalir. *ngacungin jempol* :D

Unknown

haha syifa detail banget komentarnya :D,, tapi makasih deh hee

btw, tampilan yang mana yang kemaren, yang bagus itu :D

Unknown

iya :)

Unknown

itu hanya fiksi Nida :)

iya salam kenal juga

Azlia

hehe... saya nggak liat labelnya, jd ga tau kalo itu hanya fiksi..

keren fiksinya.. :D

Unknown

hee iya nggak apa-apa nida :D
makasih pujiannya #melayangsaya hahaha

Ade Tiawan

Fiksinya menginspirasi... Two thumbs up!

Unknown

makasih :)

Posting Komentar