Buscar

Hujan dan Kamu

26 Juni 2012

hai kamu, disini sedang hujan
deras sekali. suasana menjadi dingin
aku jadi enggan untuk beranjak dari kamar tidurku

aku masih ingat tentang kebiasaanmu
kamu, sangat menyukai hujan
dan jika hujan turun
kamu selalu berlari kebawah hujan
membiarkan tiap butirnya membasahimu
"Menenangkan hati" katamu

dan kamu tau
aku sangat menyukai senyuman bahagiamu dibawah hujan
sangat menenangkan hatiku


06 Juli 2012

hari ini hujan turun lagi
tapi, kali ini lebih deras dari hari kemarin
mengapa? apa kau disana sedang menangis
jangan takut, disini aku selalu mengawasimu
meski awan tebal menghalangi kita
oh iya, bukankah jika berdoa saat hujan
maka akan lebih cepat dikabulkan Tuhan
aku akan berdoa untuk kebahagiaanmu
jangan bersedih lagi :)

3 komentar:

Unknown

Itu yang paragraf terakhir yag tadi di SMSin ke aku yah? hihi oke banget :D

Aku gak sedih lagi kok. Mau belajar "mencintai" kimia hahahaha dengan tulus hati wkwkwkwk :D

Unknown

hahahha iya yg di akhir tadi yang dikirim ke syifa :D

bagus-bagus haha
semangat yaaaaa,, kimia enak kok, kayak makan brownies,manis sekali :D

yuuichi ezaki

tulisanya dalem bgt

Posting Komentar