Buscar

Ibu?

Ibu, ternyata menjadi dewasa tidak semenyenangkan yang kukira.

Ibu, aku takut jika lama-lama senyum tulus yang aku punya berubah menjadi senyuman palsu.

Ibu, aku sering merasa lelah berjalan. Ingin berhenti tapi aku belum sampai. Tubuhku lelah.

Ibu, dunia kini terasa begitu kejam. Tidak seperti dulu ketika aku masih menjadi putri kecilmu. Dulu yang kulihat tatapan tulus dari mereka. Sekarang tatapan mata mereka banyak menyiratkan makna. Ada yang hanya berpura-pura menyukaiku dan ada yang terang-terangan tidak menyukaiku.

Ibu, walaupun aku sering menangis karena mereka. Walaupun hatiku sakit karena perbuatan mereka. Aku harus tetap baik pada mereka, kan?
Karena ibu selalu mengajarkanku kebaikan.

Mungkin mereka tidak sengaja menyakitiku.

Iya kan, bu?

3 komentar:

Unknown

Ibu, pelepas semua resah dan masalah. :')

Unknown

kalau nyeritain tentang ibu itu memang ga akan ada habisnya untuk dibicarakan :) ibu adalah segalanya :)

Pengobatan Tradisional Darah Tinggi

ibu adalah segalanya

Posting Komentar