Buscar

Kumpulan Puisi: KAMU

Halooo teman. Aku mau promosi buku ku nih. Jadi gini ceritanya, 2 minggu terakhir liburan kemaren aku ngurus untuk nerbitan buku kumpulan puisiku lewat jasa Self Publishing Nulisbuku.com
Soalnya penerbit nggak nerima kumpulan puisi, nerimanya novel nah aku kagak bisa nulis novel, kepanjangan soalnya :D

Buku kumpulan puisiku ini judulnya KAMU; Terimakasih karena pernah mengizinkanku mencintaimu. Isi didalamnya ku bagi jadi 5 bagian, yaitu Betapa Rasaku Bernama KAMU, Senjaku, Serpihan Rindu, Ketika kau pergi, dan Bingkisan kata untukmu.

Ini puisi pembukanya



Salam Cinta
Kau pernah bertanya padaku -tentang cinta
Kala itu aku tak bisa menjawab tanyamu
Karena aku benar-benar tak tau
Tak tau harus menjawab apa
Tapi kini, aku akan mencoba menjawabnya
“Cinta adalah kerelaan untuk berbagi tawa lalu duka, dan jika tergores luka didalamnya maka selalu ada kata maaf untuk cinta”
Dan… ketika aku merasa terluka karena cinta, aku bertanya
“Dapatkah aku memaafkan cinta?”
Entah…

Dan Ini puisi penutupnya


Detik waktu membawaku jauh meninggalkanmu
Terkubur bersama kenangan masa lalu
Perih, namun sangat melekat
Pernah menyesal dengan semuanya
Tapi hati berkata- jangan salahkan cinta
Lalu siapa? Takdirkah?
Luka membuatku jera
Hampir sangat membencinya
Tapi logika berkata “Selama kamu masih memiliki hati, maka cinta itu akan tetap ada. Entah masih tersisa untuknya ataukah kau simpan untuk cinta yang baru nantinya”.

Salam cinta

“Terima kasih karena pernah mengizinkanku mencintaimu”


Ada yang berminat untuk membeli. 

Ditunggu yah pembeliannya :) 

3 komentar:

Unknown

sukses yah kakak :)

kaltimtoday.com

Bagaimana caranya agar situs kami bisa meresensi buku ini? Jika berkenan, kirimkan catatan resensi buku mbak untuk kami republish di laman kami. Terima kasih. kaltimtoday

Unknown

saya harus kirim kemana catatan resensi buku ini kalau mau di publish di laman anda?

Posting Komentar