Buscar

Kamu pernah berpikir tidak?

Kamu pernah berpikir tidak bagaimana rasanya jadi aku
Aku yang mencintaimu tanpa jeda
Aku yang menerimamu apa adanya
Aku yang mencoba untuk selalu ada disampingmu

Kamu pernah berpikir tidak bagaimana rasanya jadi aku
Menjaga kepercayaan yang kau berikan agar tidak menimbulkan luka diwaktu nantinya
Menjaga hati dengan mengisinya hanya dengan namamu

kamu pernah berpikir tidak bagaimana rasanya jadi aku
Senyummu itu bahagia untukku
Diammu itu kesedihanku
Apalagi ketika punggungmu itu berjalan menjauh dariku
Kamu tidak lihat kan air mata yang jatuh di pipiku
Iya. Karena kamu membelakangiku

Kamu pernah berpikir tidak bagaimana rasanya jadi aku
Tidak bisakah kamu menilaiku dari apa yang telah ku lakukan untukmu
Apa hatiku sudah tidak bisa menyentuh hatimu lagi?

Ku minta kau berhenti sejenak
Pejamkan matamu dan kenanglah aku
Ingatlah segala kebahagiaan yang pernah kuberikan
Lihat aku, jangan mencari orang lain lagi
Karena aku sudah ada didepanmu

0 komentar:

Posting Komentar