Buscar

Satu Detik

23:40
Apa kau sudah terlelap tuan?
Atau masih tengah terjaga memandang bintang di atas loteng rumahmu
Tempat kesukaanmu
Dimana kamu dapat bebas memandangi langit

23:41
Apa yang sedang kau lakukan tuan?
Mungkinkah kau sedang berkomunikasi dengannya
Atau mungkin sedikit saja ada ingatan tentangku mampir dikepalamu

23:42
Aku masih terjaga tuan
Dalam sunyi, tengah lelah
Mengingatmu

23:43
Aku sedang memikirkanmu tuan
Ketika aku menulis ini
Kepalaku penuh dengan pertanyan-pertanyaan
Mengapa kau seperti tak ingin aku tinggalkan
Sedangkan dibelakang namamu bukan namaku yang kau gunakan

23:44
Masihkah kau terjaga tuan?
Masihkah kau bekomunikasi dengannya?
Aku masih terjaga
Aku masih memikirkanmu

23:45
Mataku terasa panas tuan
Dan perasaan tidak nyaman mulai menyelimuti hatiku
Sendu
Aku tidak akan ke mana-mana
Menoleh saja kebelakang, aku akan selalu ada
Tapi jika suatu saat kau tidak menemukanku di sana
Itulah saat dimana aku telah di bawa lari olehnya
Dia yang lebih bisa menghargai kehadiranku daripada dirimu

23:46
Kamu ada aku ada
Kamu pergi aku mencoba tetap di sini
Kamu kembali aku bertanya untuk apa kita lanjutkan lagi

23:47
Selamat malam tuan
Selamat memejam

0 komentar:

Posting Komentar