Buscar

Untuk Tuan Bermata Cokelat

Untuk tuan bermata cokelat
Kau sudah menjadi kenangan
Hidup di masa lalu
Namun waktu sering membawa ingatan tentangmu hadir kembali
Aku tak tahu kamu dimana
Aku tak tahu kabarmu seperti apa

Untuk tuan bermata cokelat
Aku pernah mencarimu
Mencari tahu dimana kamu sekarang
Mencari tahu kabarmu
Tapi tak ku temukan

Untuk tuan bermata cokelat
Telepon terakhirmu masih ku ingat
Suara adikmu yang berbicara denganku pun masih ku ingat
Ku pikir saat itu tidak akan menjadi akhir
Tenyata esok harinya aku harus belajar melupakanmu, tidak mencarimu

Untuk tuan bermata cokelat
Maaf dulu aku tidak bisa membaca rasamu
Maaf dulu aku hanya biasa saja padamu
Maaf dulu aku tidak membalas semua yang telah kamu beri

Untuk tuan bermata cokelat
Dimanapun kau berada kini
Aku harap hidupmu dipenuhi kebahagiaan
Dimanapun kau berada kini
Semoga ditemani seseorang yang lebih baik dariku

Untuk tuan bermata cokelat
Yang Hari ini hadir kembali dalam ingatan lewat mimp

0 komentar:

Posting Komentar