Buscar

Ini Cinta

Ini cinta yang mungkin sering kau baca dalam novel kisah-kisah cinta manusia
Ini cinta yang mungkin pernah kau dengar kisahnya dari kabar-kabar orang di sana
Tapi ini cinta yang pernahkah sebelumnya kau rasakan?
Pernahkah sebelumnya kau bepikir
Bagaimana jika menjadi "aku"
Bagaimana rasanya menjadi "aku"
Mencintaimu tanpa bisa berkata "aku cinta"
Merindukanmu tanpa bisa mengungkap "aku rindu"
Menyimpannya hanya untukku
Menggenggammu dengan tangan-tangan doaku
Pernahkah sebelumnya kau berpikir
Bagaimana rasanya ikhlas melepaskan kepergianmu
Bagaimana rasanya rela tersenyum ketika melihat punggungmu menjauh dariku
Pernahkah sebelumnya kau berpikir
Setidaknya jangan melukis kelam jika tak bisa memberi warna
Setidaknya jangan tingkalkan luka jika tak bisa menetap lebih lama
Bisakah kamu jadi aku? Sanggupkah?
Ini cinta. Lebih tulus dari yang bisa kamu rasa
Pengorbanan tanpa harus ku rasa sebagai pengorbanan
Doa tanpa ku ingat sesering apa aku mengucapkannya

0 komentar:

Posting Komentar