Buscar

Let Me Go...







aku tak pernah mengerti bagaimana perasaanku padamu
kau pun tak pernah mengartikan setiap teka teki yang kau berikan padaku
aku tetap diam dihadapanmu
namun kau tak pernah jua tau pesan yang kusampaikan lewat kalbumu
senja itu kau hadirkan dia di hadapanku
aku bingung harus bagaimana
senangkah atau harus bersedih
tapi aku tetap memberikan senyumanku untukmu juga untuknya
aku tak mengerti dengan sikapmu
apakah kepada semua wanita kau begitu?
aku tak mengapa jika kau bersamanya
namun, aku tak suka mendengar perkataan orang-orang tentang kita

aku seperti terkurung dalam lingkaranmu
aku ingin pergi namun aku tak menemukan jalan untuk keluar
aku lewati labirin kebahagiaan namun aku keluar di labirin kesedihan
begitu dan terus begitu

hatiku bukan permainan untukmu
air mataku tak'kan jatuh meski aku melihatmu bersamanya
lalu, apa lagi yang membuatmu menahanku?

tak cukupkah kau buat aku merasa dijatuhkan
setelah kau bawa aku melayang jauh ke atas awan
aku berdiri sendiri tanpa kau melihatku terluka
aku tak mengapa..

sungguh aku tak mengapa...
maka... biarkanlah aku pergi

0 komentar:

Posting Komentar