Buscar

Postingan Labil

Aku kembaliiiiiiiiii *sedikit lemes, capek minggu ini nguras tenaga sibuknya*. Mohon maaf juga jadi jarang posting di blog. Sebenarnya sering punya niat mau nulis tapi, udah kebuka entri kok tiba-tiba nih jari jadi malas ngetik, jadi malas cerita. Jariku galau hahahaha

Jadiiiiiii pada kesempatan kali ini aku mau cerita soal teman-teman dikampus aja dah. Jadi gini, teman-teman dikampusku khususnya yang cewek-cewek nih lagi pada kesemsem sama MABA tingkat 1, lha kaminya udah tingkat 3 ntar lagi wisuda mamen *amin doakan yah*.

Lucunya tuh ya tingkah teman-temanku jadi pada kayak anak labil semua, kayak anak-anak ABG baru ngerasain falling in love gitu ckckckck *ingat umur ingat umur. Kalau aku masih muda, masih 19 tahun hahahahha*

dia jauh aku cemas tapi hati rindu
dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura-pura jual mahal
dia diam aku cari perhatian
oh repotnya
Lirik lagu Project Pop itu pas banget deh gambarin kelakuan teman-temanku. Kalau ada tuh MABA lagi ngumpul-ngumpul dimana gitu, temanku pasti juga ada nggak jauh dari itu MABA.

hmmmmm sebenarnyaaaaaaaa aku juga ada suka sama adek tingkat ahhahahaha
Bisa sukanya nggak disengaja. Anaknya cuek banget tapi, care. Aku panggil dia "ES BATU" saking cueknya dan saking dinginnya. Sayangnya aku nggak bisa jadi MATAHARI nya, nggak bisa mencairkan kedinginannya itu. Lha gimana mau cairkan orang aku setiap ada dia selalu menghindar tapi, kalau dianya nggak ada aku nyariin hahahaha *Lucu yah? Konyol*

Si ES BATU ini bukan MABA,sayangnya kami "BERBEDA". Iman kami nggak sama, makanya setiap liat mukanya aku sakit hati hahahhaha
Setiap ada dia, aku ngejauh, takut ketahuan kalau aku diam-diam suka sama dia. Takut dianya juga keGRan punya fans kayak aku *lho

Tapi, kayaknya dia tahu deh aku suka sama dia habisnyaaaaaaaa gimana yah, gitu deh pokoknya.
Aku ada sih befoto sama dia, mau ku masukkan dalam postingan ini tapi takutnya ntar ada anak kampus buka nie blog terus nemu nih tulisan trus liat fotonya bisa celaka 19. Ketahuan aku ntar hahahaha *mau taruh dimana muka ku???? Aku malu. Malu-Malu Mau hahahahha*

Bener dah nie udah kayak anak labil aja. Tapi, sekarang aku udah bisa biasa aja sih kalau ada dia. Malah pura-pura nggak tahu kalau ada dia hahahaha. Jadi jalani sajalah. Toh Hidup ini tetap INDAH apapun yang terjadi. Ntar lama-lama juga bisa lupa apalgi udah mulai sibuk mau PKL dan nyusun tugas akhir. Harus fokus dan pastinya bisa nyingkirin dia dari pikiran. Sedih juga sih nggak bisa ketemu lagi ntar kalau udah lulus. Nggak apa-apalah, ada fotonya yang bisa dipandang dan ada kenangan sama dia yang udah terukir :)

Okeh cukup ceritanya sebelum semuanya terbongkar ke permukaan. See U Bye-Bye *nyengir*

0 komentar:

Posting Komentar