Buscar

Hujan Di Akhir November



Tanah sehabis hujan
Hujan di akhir November
Udara dingin menusuk tulang
Aroma hujan itu masih tercium disisa-sisa rerumputan

Langit masih kelabu sehabis hujan
Mungkin pelangi sedang enggan hadir mengindahkan
Siang tadi kutemui lagi kamu dikejauhan
Masih seperti hari kemarin, memandangimu dalam diam

Mungkin benar aku telah jatuh cinta
Cinta yang sederhana namun klasik adanya
Mencintaimu diam-diam
Bahagia menjadi pengagum rahasiamu

Aku selalu ada disetiap harimu
Tapi aku selalu tak terlihat olehmu
Apa kamu memang tidak menyadari kehadiranku?
Atau kamu yang tak ingin perduli akan aku?

Ku akui ini sedikit gila
Aku selalu mengingatmu disetiap helaan nafasku
Aku selalu ingin menjadi yang terbaik
Agar tidak terlihat memalukan didepanmu

Tetap saja semua itu tidak membuatmu menoleh ke arahku
Miris. Sakit. Tapi aku terima
Dalam hujan tadi kukirimkan do'a
Semoga kamu selalu bahagia

Dan aku hilang
Aku pergi
Bersama butiran rintik hujan di akhir November ini

Jika nanti kamu tahu ada aku dikehidupanmu
Lihatlah ketika hari sedang hujan
Ada aku disana datang menyejukkanmu

0 komentar:

Posting Komentar