Buscar

Masih Untukmu...

Pria dinginku, maaf. Maaf karena aku belum bisa menepati janjiku untuk pergi darimu
Maaf karena aku masih belum bisa menepati janjiku untuk tidak mencarimu lagi
Maaf karena aku masih belum bisa menepati janjiku untuk tidak merindukanmu

Asal kamu tahu, aku sudah mencobanya
Aku sudah memaksa hatiku untuk pergi bahkan aku menyeretnya dengan terpaksa hingga ia terluka
Tapi akhirnya tanpa bisa aku cegah ia kembali lagi, kembali lagi menujumu
Lalu aku bisa apa?

Pria dinginku, mungkin aku butuh waktu yang lebih lama lagi untuk pergi
Padahal aku telah mencoba pergi tanpa menoleh kebelakang lagi
Tapi ternyata walaupun tak menoleh pun hatiku tetap ingin kembali

Aku masih mencari cara lain untuk kabur dari hatimu
Atau kamu seharusnya mengusirku agar aku pergi menjauhi hatimu
Usir aku dengan kasar hingga aku tidak ingin kembali lagi

Ketika aku membuka mata dari tidur lelapku saja
Ingatanku langsung menujumu
Jadi bagaimana mungkin aku bisa melupakanmu?

Kamu ikat hatiku dengan apa pria dinginku?
Hingga aku sangat susah untuk pergi darimu
Lepaskan ikatannya, jangan buat aku terluka lebih dari ini
Aku sakit di sini, dihatiku

2 komentar:

Alfajri

Hmmm...
galau sa

Unknown

2013 teh jangan galau sih nanti aku petikin gitar loh :D nah lo galau gua nular

Posting Komentar