Buscar

Perbedaan Itu....

Katanya dua orang yang berbeda akan disatukan karena perbedaan itu
Kita berbeda, tapi mengapa tidak satu juga?
-chici elsa-

Ini cerita tentang aku, ini kisahku. Entah orang akan berkata apa. Tapi saat ini hatiku benar-benar telah jatuh padanya. Aku sadar, aku tahu, cinta tidak membutakan mataku. Karena aku mencintainya, aku semakin mengingat Tuhanku. Berdoa diselipan rasa rindu yang membuncah, bertanya "apakah bisa aku dan dia menjadi kita?"

Tuhan itu satu. Allah Yang Maha Esa. Allah itu tunggal. Tidak beranak dan tidak diperanakkan. Allah Maha Melihat dan Allah Maha Tahu apa yang ada dalam hatiku. Kini, Allah hanya sedang menguji hatiku dengan kamu. Allah ingin melihat apakah aku lebih mencintaiNya atau mencintaimu. Dan aku sedang berusaha untuk mencintamu karenaNya.

Kali ini aku belajar untuk tidak menyesali datangnya cinta. Tapi menghormati kedatangannya sepenuh hatiku, walaupun nanti dia akan pergi lagi dan aku akan sendiri lagi. Setidaknya aku pernah bahagia karena rasa ini. Aku pernah bahagia karena pernah mencintaimu. Aku pernah bahagia ketika Allah memberiku kesempatan untuk dapat dekat denganmu. Aku pernah bahagia dengan rasa rindu yang ku pendam untukmu. Aku bersyukur padaNya karena aku pernah bahagia karenamu.

Doaku hanya satu. Jika kamu memang untuk ku, maka akan ada keajaiban dari Allah untuk membawamu dihadapanku. Allah akan membuatmu mengulurkan tangan untuk menggenggam tanganku. Tapi jika kamu bukan untuk ku, aku minta pada Allah untuk hapuskan rasa ini. Aku minta pada Allah untuk membantuku melupakanmu.

Aku mencintamu tapi aku lebih mencintai Allah. Hatiku milikNya dan akan ku serahkan perihal perasaan ini padaNya. Pintaku, berilah aku kesabaran dalam menghadapi ini semua hingga nanti ada saatnya kisah kita menemukan titik. Hingga nanti kisah kita akan berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar