Buscar

"Bapak"

Umurku 19 Tahun dan malam ini entah ke berapa kalinya, aku menangis. Aku menangis dihadapan seorang pria yang ku kenal dari pertama aku datang ke dunia ini. Aku menangis dihadapan seorang pria yang ku panggil "Bapak". Seorang pria yang menjadi motivatorku untuk mempersembahkan yang terbaik yang bisa aku lakukan. Seorang pria yang sangat ku hormati dan ku cintai. Aku rela memberikan apapun demi kebahagiaan beliau.

Jujur saja, semua yang ku lakukan di dunia ini hanya demi beliau. Aku sekolah tinggi-tinggi itu untuk beliau. Aku ingin beliau selalu bangga akan diriku. Titik terlemahku adalah beliau. Aku selalu lemah jika menyangkut soal "Bapak". Pernahkah kalian perhatikan Bapak kalian ketika sedang tertidur pulas? Apa yang kalian pikirkan pada saat melihatnya?

Aku. Aku sering memandangi wajah Bapakku ketika beliau tertidur. Terlihat teduh tapi menyakitkan hati. Mengapa? Wajah yang tertidur itu terlihat sangat kelelahan sekali. Setiap hari memikul beban, bekerja untuk kami anak-anaknya. Aku sering menangis jika mengingat semua perjuangan bapak demi aku dan adikku.

Jadi setiap apa yang ku lakukan, setiap apa yang ku perbuat. Aku selalu mengingat Allah dan beliau agar apa yang ku lakukan itu menghasilkan hasil yang baik.

Allah jaga Bapakku. Lindungilah dia dan panjangkanlah umurnya hingga aku dapat selalu membahagiakannya. AMIN

1 komentar:

Hyeon So Yun

LAgunya BTOB yang judul Father pas ngegambarin ini saeng,..aku sering dengerin lagu itu kalo aku ingat bapak q.. :)

Posting Komentar