Buscar

Kamu yang hari ini kutemui lagi

Kamu yang hari ini kutemui lagi
Ternyata rasa ini masih sama seperti hari-hari kemarin
Masih sama seperti pertama kali aku menjatuhkan hatiku padamu
Masih sama walaupun telah lama aku tidak melihatmu, telah lama tidak bertemu denganmu

Dalam jarak aku sering menyimpan rindu
Mengirimkan doa disetiap sujudku, untukmu
Ditemani bayanganmu yang selalu tersenyum padaku
Senyuman yang ku simpan dari pertama kali kau berikan

Kamu yang hari ini kutemui lagi
Hari ini ku dengar lagi suaramu
Ku tatap dengan lekat wajah dinginmu
Ku simpan semua kenangan hari ini
Berterimakasih pada Tuhan yang telah memberikan kesempatan
Kau berdiri disampingku, tertawa bersamaku

Tapi ada dia bersamamu, dia yang pernah membuatku cemburu
Tadi. Untuk pertama kalinya, aku menyadari hal yang baru terlihat oleh mataku
Benar apa kata teman-temanku, kau dan dia sangat dekat, sangat akrab
Apakah hanya sebatas teman? Tapi kelihatannya tidak begitu
Aku tidak cemburu. Aku hanya belum rela melepasmu
Aku masih belum bisa menerima kenyataan jika kamu dan dia benar bersama
Salahkah aku?

Setidaknya aku akan bertahan sebentar lagi
Sebentar saja, setelah itu aku akan benar-benar pergi
Tinggal hitungan bulan lalu aku tidak akan lagi bertemu denganmu
Semoga saja Tuhan berbaik hati memberikan takdir pertemuan untuk kita
Untuk bahagia sebentar saja

0 komentar:

Posting Komentar