Buscar

Kecewa

Kamu mengenalku tapi tidak lebih dari aku mengenalmu
Kamu mengingatku tapi tidak sesering aku mengingatmu
Kamu sedang merindu tapi tidak seperti aku yang merindukanmu
Kamu berdoa tapi tidak seperti aku yang selalu menyelipkan namamu dalam doa-doaku

Cinta harusnya memberi bahagia
Walaupun hanya sepihak saja
Walaupun dalam diam menyimpannya
Harusnya tetap memberi bahagia

Aku ingin belajar ikhlas seperti matahari
Yang adil menyinari setiap permukaan bumi
Meski ada yang tidak suka akan terik cahayanya

Aku ingin belajar setia seperti bunga matahari
Yang selalu memandang kagum pada matahari
Meski matahari acuh terhadapnya

Tapi aku tetaplah aku
Perasaanku lemah meski aku terlihat kuat
Walaupun air mata sempurna ku sembunyikan dibalik tawa
Kenyataannya aku masih tetap kecewa

Rasanya sakit
Perih
Di sini
Dihatiku

0 komentar:

Posting Komentar