Buscar

Untuk dia (lagi)

Hai pria dinginku
Sepertinya aku sudah lama tidak menyapamu
Bahkan aku sempat melupakanmu
Walaupun aku sadar
Pertemuan kemarin itu mampu menyadarkanku bahwa
Aku rindu!

Hari ini entah mengapa aku melihat dunia begitu indah
Langit yang biru
Awan putih yang lembut
Apalagi aku melihat pemandangan ini dari tengah sungai mahakam
Keindahannya bertambah dua kali lipat

Dan kini, dibawah langit ini
Aku merindukanmu
Sempat terlintas keinginan gila untuk mengakui perasaan ini padamu
Tapi tetap saja aku tak bernyali

Biarlah kau hidup dalam tulisanku saja
Bukankah dapat menjadi temanmu saja sudah membuatku bahagia
Jadi tak ada hal lebih yang harus ku tuntut dari ini
Cukup seperti ini

#ditulis diatas kapal yang sedang berlayar diatas sungai mahakam
sungai mahakam adalah sungai terbesar di kalimantan timur

2 komentar:

Unknown

Cinta juga butuh nyali. Mending diungkapkan daripada mati penasaran :p

Unknown

hanya puisi syifa.. bukan hal yang sebenarnya :)

Posting Komentar