Buscar

Aku Malu Allah

Aku malu Allah
jika menghadapMU hanya dalam
keadaan yang lemah
Aku malu Allah
jika meminta sesuatu padaMU
hanya ketika aku sedang jatuh
Aku malu Allah
jika berdoa padaMU hanya ketika
aku sedang terluka
ketika semua yang aku inginkan tak aku dapatkan
ketika kenyataan tak seperti yang aku harapkan
Aku malu Allah
jika aku bersujud padaMU 
hanya ketika aku tak berdaya
Aku malu Allah
jika aku mengadu padaMU
penuh air mata itu bukan karena menangisiMU
Aku malu Allah padamu
Sangat Malu!
Kini aku katakan pada diriku sendiri bahwa aku harus KUAT
dalam menerima semua takdirmu
Aku harus ikhlas menerima semua hasil dariMU
karena semua yang aku lakukan
untuk mendapatkan RidhoMU
buhan untuk dipandang hebat dimata manusiaMU yang lainnya
Aku tak dapat berjanji apa-apa
Aku hanya dapat berkata saja
Terima Kasih Allah Atas Semua Yang Kau Berikan
Aku Yakin Semua Itu Adalah Yang Terbaik DariMU Untukku

0 komentar:

Posting Komentar