Buscar

Ketika cinta harus menunggu

Bismillahirohmanirrohim...
=======================================================================

Cinta..
Istilah yg sangat akrb dgn masa remaja,meski terkadang tnpa tau benarkah ini cinta,ataukah hanya sebuah kekaguman,kehormatan,atau perasaan lain yg menjadi selingan hati.

Sesuatu yg tanpa diminta dan juga tak dpt ditolak kehadirannya ini,tak smudah tuk bisa brsmayam di dlm hti bgtu sja,namun butuh ujian tuk bisa mengetahui kekuatan dan kesuciannya.

Manakala 2 sejoli tlah dikaruniai sebuah cinta...trkdang apa yg trlht seolah tak terlht,yg trdngr seolah jga tak terdngr...masa bodoh,orang bilang,yg penting “WO AI NI”,katanya.

Setelah mata melht,hati mengenali..tiba2 waktu mengusulkan sbuah jarak di antara keduanya.Mungkin kita akan menjadikan ini adalah ujian cinta..

Mungkn yg awalnya,kita mencintai krna ketertarikan paras tmpan/cntiknya,sifat gagah/manjanya?kini smua tak lg ada di hadapan,.hanya sebuah rasa yg temani kita.

Haruskah kita tetap setia menunggu?Jika kita putskan untk menunggu,sudahkah kta tnyakan pda hati kecil,siap terima apapun keadaannya nanti?Akankah ada penyesalan jika apa yg ada tak seperti impian kita?
Sungguh tak ada yg tau,melainkan hanya Allah...

Kita yg awalnya mengenal seseorang,yg mungkn bgtu baik untk kita,tp kita tak pernah tau apa yg akan terjadi.1 hari,1 minggu,1 bulan,1 th,atau bertahun tahun....segala sesuatu bs trjadi dlm wktu ini.

Jika masa tunggu tlah berakhr,kini pujaan hati tlah ada di hadapan kembali..namun dgn keadaan yg berbda...tmpan tak lg tmpan,.tdk dlm kesuksesan,melainkan dlm kegagalan,tlah ada cacat pd fisiknya,apa pernah trbersit fikiran ini?mampukah kita menerimanya?
Akankah ada penyesalan pda diri kita krna tlah menunggu?

Astaghfirullahaladzim.....

Sesungguhnya cinta tak peduli hal ini.Cinta itu anugerah Allah yg suci...
Jika memang kita mencintainya karna Allah...apapun dia kita kan terima..

Karna itu,wahai sahabat,kalau cinta kita diuji oleh jarak dan waktu...renungi,sudahkah cinta kita dilandasi dgn cinta Allah?
Karna dgn inilah, kita tdk akan berada dlm penyesalan dgn apapun yg akan trjadi.
Mudah mungkin untk dikatakan,tp sungguh sulit dan btuh ujian besar,inilah CINTA.


0 komentar:

Posting Komentar