Buscar

sadari kehadiranku


Senyum itu...

Betapa ingin aku melukiskannya dalam hatiku

Tawa itu...

Betapa ingin aku mendengarnya disetiap detik waktuku

Kamu...

Tak’kan pernah menyadari bahwa aku menyayangimu

Kamu...

Tak’kan pernah menyadari jika aku selalu memperhatikanmu

Dan kamu...

Tak’kan pernah tau jika aku sering merindukanmu

Kala sepi menyapa diri

Bayangmu hadir temaniku

Namun, kemayaan itu membuatku semakin tersedot dengan dunia elegiku

Betapa aku ingin mengubah maya itu menjadi nyata

Betapa aku ingin mengubah bayangan itu menjadi dirimu yang sebenarnya

Dapatkah ku lakukan semua?

Sedangkan aku hanya diam tak berkata apa-apa

Hanya harap yang ku coba isyaratkan pada kesunyian

Hanya ungkapan tak bermakna yang ku coba tuliskan dengan tinta kebimbangan

Dirimu selalu ada disetiap relung-relung tulisanku

Apakah kau tau itu?

Sebentar saja tolong sadari kehadiranku

0 komentar:

Posting Komentar