Buscar

Karena Aku Mencintaimu karenaNYA



mungkin benar jika aku mencintaimu
ingin memilikimu dan menjadikanmu hanya untukku
namun, ku yakini bahwa hati ini milikNYA
sehingga untuk mencintaimu pun harus dengan seizinNYA
aku memang bukanlah wanita yang soleha
namun, aku mengerti tentang kekuasaanNYA
tentang takdirNYA dan tentang perintah serta laranganNYA
aku tak ingin mengkhianatiNYA dengan mencintaimu
aku tak ingin mengecewakanNYA karena telah berpaling kepadamu
jujur ku akui aku takut kehilanganmu, aku takut engkau dimiliki oleh orang lain
namun, aku lebih takut DIA pergi meninggalkanku dan tak ingin kembali lagi padaku
sesungguhnya DIA lebih mengetahui siapa yang berhak menempati hati ini
jika sekarang aku mencintaimu, cukuplah ku simpan cinta itu dalam diamku
mendekap rindu sendirian tanpamu
menjaga hati hingga waktunya tiba nanti
aku tak perlu takut jika kau bukan untukku
atau jika kau tak memiliki rasa yang sama sepertiku
karena DIA yang memiliki hatiku pasti telah mempersiapkan seseorang untukku
walaupun orang itu bukan kamu
namun, aku percaya. pilihanNYA adalah yang terbaik untukku
sungguh kini aku mencintaimu karenaNYA
ku pasrahkan cintaku untukmu kepadaNYA
biarlah DIA yang mengatur bagaimana akhirnya
apakah aku akan memilikimu ataukah kamu hanya akan menjadi bagian kenangan dalam hidupku
apapun yang terjadi nanti
aku tak'kan menyesaliNYA
karena aku mencintaimu karenaNYA

0 komentar:

Posting Komentar