Buscar

MEMORI KELOPAK BUNGA ASTER






Aku tidak dapat melarikan diri lagi, sungguh tidak ingin . . .
Jika aku tidak tercipta untukmu, kenapa hati ini memilih mu ???
Jika aku bukan milikmu, kenapa hatimu selalu memanggilku ???
Jika aku tidak membutuhkanmu, kenapa namamu selalu menggema di kepalaku ???
Jika aku tidak untukmu, kenapa aku seolah hidup selamanya bersamamu ???

Aku tidak tahu kenapa rasa ini ada . . .
Tapi aku tahu kalau ini benar . . .
Karena aku mencintaimu . . .
Entah itu salah atau benar . . .
Yang pasti aku mencintaimu seumur hidupku

Mencintaimu... adalah seluruh cinta dalam hatiku . . .
Mencintaimu... adalah segala rasa yang kumiliki . . .
Mencintaimu... adalah seluruh sakit yang menguasai jantungku . . .
Mencintaimu... adalah anugerah terindah dalam hidupku . . .

Rasa ini memaksaku untuk bernafas . . .
Membuat jantungku terus berdetak . . .
Dan mempercepat waktu ku berpijak . . .

Tapi ada kala harap tiada . . .
Dan asa tiba, tidak boleh kah manusia menyerah . . .
Akan takdir dan kehendak Yang Kuasa . . .

Walaupun cinta, rasa dan jiwa ingin tetap tinggal . . .
Walau raga tetap selalu didekapannya . . .

Di kala tak ada lagi yang tersisa untukku . . .
Selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu . . .
Jauh meninggalkan ku . . .

Cintamu tak akan bisa membebaskanku . . .
Takdir Tuhan lah yang selalu berkuasa . . .

Tersenyumlah bersama guguran kelopak bunga ester,
Saat kau mengingatku . . .
Menangislah bersama angin musim panas,
Ketika kau merindukanku . . .

Cintaku akan tetap tinggal dihatimu . . .
Hingga akhir hayat hidupku, saat akhir hirup nafasku . . .
Dan setelah kematian menyapa . . .
Hingga hanya tangan Tuhan lah yang akan menyatukan kita lagi . . .

0 komentar:

Posting Komentar