Buscar

24/05/2012

aku terpana ditengah dimensi waktu
seperti mimpi, waktu telah berjalan secepat ini
padahal baru kemarin rasanya aku masih merengek pada mama minta dibelikan boneka yang kulihat dietalase toko.
baru kemarin rasanya aku tertidur di pangkuan mama karena kelelahan bermain
baru kemarin rasanya aku tertawa begitu bahagia karena ayah pulang kerja membawakan mainan yang telah lama aku inginkan.
dan kini aku telah mendapati diriku yang berbeda
tidak ada lagi anak kecil yang merengek ingin mainan
tidak ada lagi anak kecil yang menangis pulang habis bermain
tidak ada lagi anak kecil yang bajunya belepotan akibat es krim yang meleleh
kini anak kecil itu telah tumbuh besar, pemikirannya telah berubah, hidup yang dijalani pun telah berubah
terasa lebih melelahkan
inikah rasanya bertumbuh dewasa?
jika terlalu sakit rasanya dapatkah kembali menjadi anak kecil saja...

3 komentar:

Budiman Asady

menjadi kembali kecil?
#Ah...

Budiman Asady

follow balik... trims :)

Unknown

terima kasih sudah berkunjung :)

Posting Komentar