Buscar

Aku Merasa Sangat Rindu

air mata menetes butir demi butir
tanpa bisa aku menahannya
semua perasaan terasa tercampur dalam hatiku
aku menangis karena aku merasa merindukanmu

sekarang, aku merindukanmu
tanpa sengaja aku kembali ke masa lalu
menemukan kenanganku denganmu
membaca pesanmu yang mengatakan bahwa kamu menyayangiku
membuatku merasa kembali menjadi seseorang berarti

pikiran singkatku sering mengatakan bahwa aku sendirian
aku bukan siapa-siapa yang istimewa
aku tak berharga
apalagi untuk di cinta

tapi waktu menyadarkanku
bahwa semua pikiran itu salah
kamu dan mereka sangat menghargai kehadiranku
kamu menyayangiku begitu juga mereka yang menyayangiku

"memey" katamu memanggilku
ah aku sangat rindu mendengar panggilan itu
apakah dimatamu aku masih seperti adik kecilmu yang lucu?
aku merindukanmu che

kau bercanda dengan mengataiku " kamu jahat. tapi karena aku sudah terlanjur sayang sama kamu jadi ya ga apa-apa deh"
kamu tau. air mataku semakin deras terjantuh
aku merindukanmu
ternyata aku memiliki arti untuk kamu dan mereka

15 Mei 2012
15:57 WITA
suatu hal yang baru kusadari sekarang

4 komentar:

naturalzine

bagus banget puisi,, aku juga merasa sangat rindu... plaaaaaaak :D

Unknown

hee makasih :)

Blog.mu juga bagus. canggih :)

litthadipradian

aaa kakaak :(
jadi ikutan rindu ini (⌣́_⌣̀)ʃ

Unknown

hehe senyum :))

Posting Komentar