Buscar

Senja Tanpamu

Senja kesekian yang kulalui tanpamu
Kali ini ditemani suara hujan
Tiap rintiknya menghasilkan melody yang
Entah menimbulkan kebahagiaan ataukah kesedihan

Aku hanya ingin menuliskan ini
Tidak menyesali, hanya mengingat-ingat
Belum bisa lupa karena kamu terlalu melekat dikepala
Bukan mengenai dirimu tapi mengenai nasehatmu

Ketika aku cemburu kamu berkata aku tidak boleh begitu
Ketika aku berbicara soal cinta
Kamu berkata lebih baik aku berbakti kepada orangtua dulu
Barulah aku belajar mencintaimu

Aku belum bisa lupa pada sosokmu yang mengajarkanku cinta kepada-Nya
Tapi DIA ingatkan aku bahwa kamu hanya sementara
Bahwa aku harus mencintamu karena-Nya
DIA cemburu lalu membawamu pergi dari kehidupanku

Dulu aku sakit hati
Tapi kini aku relakan kamu pergi
Seperti katamu
Cintai Allah dulu lalu orangtua barulah mencintaimu

Aku sedang belajar memposisikan cintaku

2 komentar:

TS Frima

Dalem.
Have a nice weekend dan selamat berpuasa :)

Unknown

Hai... selamat berpuasa juga untukmu :)

Posting Komentar