Buscar

pilihan hati



temanku pernah berkata padaku bahwa dia akan membiarkan seseorang yang dia sayangi itu untuk memilih. memilih dia ataukah orang lain. meskipun dia menyayanginya tetapi dia tetap akan memberikan kesempatan pada orang yang dia sayangi untuk memilih siapa yang benar-benar yang terbaik.

setelah aku pikir-pikir dari sikap yang temanku ambil itu ada benarnya juga. kita memang menyayanginya namun kita tak bisa memaksakan dia untuk juga memiliki perasaan yang sama. biarlah dia memilih siapa yang benar-benar terbaik untuknya. tetapi, jika dia lebih memilih orang lain. bukan berarti kamu tidak pantas untuk disayangi. hanya saja dia yang tidak baik untukmu. Allah tidak menginginkan kamu bersamanya, karena menurut Allah dia tidak baik untukmu.

terkadang setelah di beri sebuah pilihan itu. jika dia merasa menyesal karena tidak memilihmu dan dia langsung meninggalkan pilihan pertamanya dan ingin kembali padamu. namun, sayangnya kesempatan itu tidak ada!

disinilah positifnya kebijakan itu. dengan ini kita akan mengetahui bahwa siapa yang juga benar-benar tulus menyayangi kita seperti kita menyayanginya walaupun kita telah memberikan dia kesempatan untuk memilih tetapi, dia tetap memilih kita untuk menjadi seseorang yang dia sayangi. karena dia berpikir bahwa mungkin tidak akan ada oarang lain yang dapat tulus menyayanginya seperti kamu menyayanginya sehingga dia tidak memilih orang lain karena jika dia ingin kembali, kesempatan itu tidak akan pernah ada lagi.

kubiarkan kamu untuk memilih hatimu sendiri
untuk saat ini hatiku masih disini untuk menyayangimu
namun, jangan salahkan aku jika nanti kau kembali
hatiku telah pergi meninggalkanmu sendiri

0 komentar:

Posting Komentar