Buscar

catatan hati di akhir november



dulu kamu adalah bagian dari diriku
tawamu aku rasakan. sedihmu aku coba tuk hapuskan
banyak cerita yang telah kita lukiskan bersama
kita... bagaikan dua orang yang tak terpisahkan
aku mengerti kamu seperti kamu mengerti aku 
kamu pernah berkata jika kamu melihatku, kamu seperti melihat dirimu sendiri
dan duka ku kamu mengerti

aku memang selalu tau bahwa tak ada yang abadi di dunia ini
yang ada hanya orang-orang yang berusaha untuk tetap mempertahankannya
seperti aku yang mencoba untuk tetap mempertahankanmu meski aku sadar suatu saat nanti kamu akan tetap pergi.

awal kepergianmu tak terlalu mengusik hatiku
walaupun terasa ada yang hilang dari diriku tapi, aku tetap dapat menyentuhmu
namun, kian hari kamu kian menjauh dariku hingga perlahan benar-benar hilang dari kehidupanku.
kini aku tak mengenalimu.

waktu mengubahmu menjadi sosok yang asing bagiku.
aku mulai terbiasa tanpa kehadiranmu. mulai akrab dengan kesendirianku.
bahkan mungkin sekarang kita tak lagi satu.
aku dengan hidupku. kamu dengan hidupmu.

entah mengapa malam ini aku teringat dirimu
rasa rindu pun menyesat dalam hatiku
yaaa... benar aku merindukanmu.
rindu tawa kita bersama
rindu pembangkangan kita berdua
rindu tawa dan jailan kita
sungguh. kini aku merindukanmu
rindu semua tentangmu dan tentang aku yang dulu yang mungkin telah kau lupakan

pada langit di akhir bulan November ini ku kenang dirimu
sahabatku atau bahkan saudara kembarku.
ku titipkan sebingkai senyum untukmu dan sedikit harapan dapat kembali seperti dulu
malam ini aku benar-benar merindukanmu

dapatkah kau rasakan rindu itu ???

-ku tulis ketika aku mengenangmu. mengenang semua cerita kita dulu. karena kini semua telah jauh berbeda-

0 komentar:

Posting Komentar