Buscar

Hanya Mengagumimu

awalnya, aku mengenalmu hanya melalui selembar fotomu. tapi ketika melihatnya aku tau ada yang lain didalam hatiku, meski aku menolak untuk mengakuinya. aku sadar diri akan diriku sendiri. tak mungkin seorang sepertimu menyukai wanita sepertiku. berlebihan mungkin tapi, itulah kenyataannya, aku hanya menggunakan logikaku bukan perasaanku. dan aku tak pernah berharap dapat melihatmu langsung didepan mataku. sampai ketika dia membawamu kehadapanku. mengenalkanmu secara langsung. kau tau saat itu ingin sekali rasanya bumi ini menelanku saja. karena apa? karena sesungguhnya aku tak punya keberanian untuk berhadapan denganmu. meski nyatanya itu untuk pertama kalinya kau melihatku.

untung saja aku seorang yang mudah melupakan kejadian yang menurutku itu mempermalukanku. jadi kini aku sudah tidak mempermasalahkan itu semua. sampai akhirnya pada suatu senja kita bertemu lagi. kau mendapatiku tengah duduk dikursi taman kota. kau menghampiriku dan duduk disampingku. jujur saja, aku kaget saat itu tapi aku telah terlatih untuk mengatur ekspresi wajahku. sehingga aku dapat menyembunyikan kekagetanku.

"baru pulang kuliah?" tanyamu. aku tau itu hanya kalimat basa-basi karena kamu sudah tau jawabannya. bukankah aku masih memakai seragam kuliahku?. aku mengangguk saja sambil tersenyum tipis menjawabnya. dan perbincangan yang tak pernah aku pikirkan dapat melewatinya denganmu terjadi di senja itu.

aku masih dengan hatiku yang diam padamu. mengagumimu dalam diam. cukup dalam diam. sampai suatu ketika aku bagaikan putri dongeng yang tak pernah ku percaya itu. kau mengatakan bahwa kau menyukaiku. aku bahagia tapi, aku masih tak dapat mempercayainya. aku takut kau hanya mempermainkanku saja. dan bukankah aku hanya mengagumimu. aku hanya kagum dan tidak menginginkan hal lebih dari rasa kagum itu. jadi, cukuplah dengan ini saja. cukuplah aku mengagumimu saja.

3 komentar:

Aw

bahasanya bagus (y) minat jadi penulis ya? heheh u,u keren :D

Unknown

makasih :)
pengen sih jadi penulis tapi masih belum bisa buat buku hee

Unknown

mantab,hingga aku larut dlm setiap untaian kata2.

Posting Komentar