Buscar

Kehilangan

rasa kehilangan itu masih terasa
sebenarnya aku sudah tidak ingin menangisi keadaan
bukankah aku sudah memilih untuk berdamai dengan takdir?
tapi, tak bisa ku pungkiri
aku belum sempat membangun pertahan diri ketika dirimu meninggalkanku pergi
hingga berat rasanya sampai saat ini untuk percaya bahwa dirimu tidak ada lagi disini
aku tidak bisa melihatmu
aku tidak bisa menggenggam tanganmu
bahkan aku tidak bisa berbicara denganmu
yang tertinggal hanya pusara tempat pembaringan terakhirmu
tertulis namamu dibatu nisan itu
jika mengingat tentangmu
air mataku masih dengan mudahnya mengalir dari kedua pipiku
aku belum terlatih untuk menahannya agar tidak tumpah
ternyata merasakan kehilangan ketika kita belum mempersiapkan diri itu tidak mudah untuk melewatinya
aku pun tak ingin berlama-lama bersedih tentangmu
yang aku lakukan dan menjadi rutinitas baruku adalah
mendoakanmu dalam setiap sujudku

0 komentar:

Posting Komentar