Buscar

Mimpi Yang Aneh

cuma mau berbagi cerita sedikit sih. nggak penting sebenarnya. ini tentang mimpi aku. mimpi yang aneh menurutku. tapi biarpun aneh tetep aja gitu kepikir. saking anehnya kali ya sampe kepikir padahal nggak penting banget mikirin mimpi.

selama aku mudik ke desa mama ku. yang namanya kumpul keluarga disana pasti dong banyak makanan. kami aja nggak berenti masak terus makan. makan besar lah tiap hari dan tentunya karena banyak makanan aku nggak berenti makan dong. kadang kepikir sih ntar tambah endud nie tapi bodo amat dah selama bisa makan ya aku makan aja. ntar pas udah masuk kuliah aku bakal nggak karuan makan lagi. sehari paling cuma sempat makan sekali aja.

nah waktu itu malam keberapa yah aku lupa. aku kebangun dari tidurku. gila waktu itu baru jam setengah 1 malam. udah disana itu kalau malam horor banget lagi. karena sedikit takut, ku pejamkan aja mata berharap bisa tidur lagi tapi sampai jam 1 nie mata nggak tidur-tidur juga. emang dasar akunya kelelawar. kalau dirumah kebiasaan jam 1 itu baru tidur, paling cepet aku tidur malam itu jam 11 malam. kalau aku tidur cepat jam 9'an gitu pasti aku bangunnya jam 12'an ke atas bukan pagi -____-

karena udah setengah jam nie mata tetep nggak mau merem lagi. aku nyerah. aku bangun, ngambil remote tv, nyalain tv. nonton apapun film yang bisa ku tonton kecuali film horor. waktu dan tempatnya ga pas kalau dipake nonton film horor. nah mataku terjaga sampai jarum jam menunjukkan pukul setengah 4 subuh ckckck..

dan aku terbangun jam setengah 8 pagi. aku terbangun karena mimpiku. aku ngerasa orang yang didalam mimpi yang ngeremes lenganku itu, rasa dia ngeremes tanganku kerasa nyata sampai aku kebangun gara-gara rasa remesannya dia dilenganku.
dalam mimpi itu aku nggak tau lagi ditempat apa. kayaknya sih lagi ada acara gitu. setting waktunya waktu SMA tapi anehnya aku pakai seragam kuliah hahhahaa
di mimpi waktu itu ada acara dan kalau ada acara pasti banyak makanan yang tersedia dong yaaa. nah di mimpi itu aku lagi sendirian. bosen sama suasana acara dan aku kemeja dimana kue-kue terhidang diatasnya. aku ambil piring kecil. aku ambil tiga kue yang ku suka. terus waktu aku baru mau nyuap satu kue kemulutku tiba-tiba "dia" (masa lalu) datang terus ngeremes lenganku, sambil lalu dia bilang "Makan Terus". di mimpi itu dia ngomong gitu sambil senyum nah akunya melongo bodoh ckckckk

gara-gara remesan dia dilenganku itulah aku terbangun. rasa remesannya terasa nyata dilenganku. aku kaget dan kebangun deh. waktu udah bangun antara sadar ama nggak aku ingat soal mimpi itu. aneh bener-bener aneh ckck. aku pernah denger sih katanya orang yang masuk dimimpi kita itu karena kita selalu mikirin dia. tapi sumpah deh aku nggak ada mikirin dia lagi tapi nggak tau kenapa dia sering muncul di mimpiku dan baru kali ini dia munculnya itu di mimpi dia senyum ke aku -___-

hmmmm mimpi yang aneh..
okeh cukup postingan kali ini. postingan konyol. absurd banget deh hahahhaha

3 komentar:

fazryx

heueheue..
salam kenal kula...

Penanti Hujan

hahahaa emang aneh mimpinya :D

TS Frima

ah, biasa itu mimpi yang aneh. kalau mimpi tidak aneh jadi seperti bukan mimpi dong :D

Posting Komentar