Buscar

Awal Kuliah (Lagi)

Yahaaaaa aku kembali haha
Udah 3 hari ini kuliah mulai aktif. Awal-awal udah dibuat berpikir keras mikirin KTI ntar judulnya apa. Lagi ngikut Andri ma Ita ke perpus tadi buat cari inspirasi judul KTI malah ditawarin ikut lomba KTI sama pak Sapri hmmmm dicoba. Jadi intinya sekarang kesibukan nambah satu, nyusun proposal lomba KTI, deadline tanggal 5 oktober. Semangat :D

ditulisan kali ini aku cuma mau cerita tentang perkuliahan 3 hari kemaren. Dihari pertama kuliah waktu aku duduk-duduk ditempat pak satpam ada nih MABA datangin aku terus dia nanya ke aku "Mahasiswa baru ya". -____- "bukan" ku jawab gitu. Olala dari segi mana juga dia liatnya sampe bisa ngira aku masih MABA padahal woi, aku kakak tingkatmu udah badge name hijau nie aku, udah tingkat akhir.

terus waktu mau ngembaliin KRS ma KHS ke PA (Pembimbing Akademik). Berhubung PA ku lagi tugas belajar tahun ini ngelanjutin S2 jadi PAnya diganti antara pak Eka atau pak Pomo. Aku, Etty, sama Kak Eva yang PAnya sama dengan PDnya datangin Pak Eka mau ngembaliin KRS dan KHS. Ternyata PA kami masih belum jelas siapa jadinya yah nunggu lah sampai jelas dulu. Waktu kami mau pamit, aku bilang makasih ke bapaknya nah bapaknya malah balas bilang "Arigatou". Langsunglah aku di ejek sama Etty dan Kak Eva sampai sekarang nih kalau ketemu aku bilangnya "Arigatou". Katanya Etty "mungkin karena matamu sipit be, makanya bapaknya nyamain kamu sama orang jepang".

Selesai kuliah hari pertama jam 11'an. Kalau diliat-liat dijadwal kuliah semester 5 ini nggak terlalu padat kuliahnya. Sehari cuma ada 2 mata kuliah aja dan jam 11'an udah pada selesai semua kuliahnya kecuali hari jum'at ada praktikum jam 1 siang. Kuliah sih sedikit tapi, kegiatan diluar perkuliahan itu numpuk. Yah tugas-tugas+laporan masih menanti untuk dikerjakan nanti. Belum lagi mikirin soal KTI (KTI lagi KTI lagi).

Pulang kuliah hari pertama nggak langsung pulang ke rumah. Ngeluyur dulu bareng Andri sama Etty ke SCP. Pergi nonton terus tanpa rencana foto-foto distudio foto dan tidak lupa untuk makan hahahha (Makan itu sebuah kebutuhan :D ). Keluar dari bioskop udah jam setengah 4 sore. Dijalan hujan-hujanan pula. Hujannya deras banget. Hujan Badai

Hari kedua kuliah. Nggak ada yang spesial cuma datang, kuliah, selesai langsung pulang. Masih minggu-minggu pertama sih ini masih slow jalannya, Ntar minggu depan sampai depan-depannya lagi bakal gas pool dah.

Mau cerita apalagi yah. Udah aja dulu yah. Ini ku upload beberapa  foto hasil foto studio kami :D

Etty Elsa Andri


Aku pendek kan, makanya dikira masih MABA -___-


6 komentar:

Unknown

kakak liat blog aya deh ...blogger kakak aya jdikan list yah , hayuk join site kakak
ayabritania.blogspot.com

Alfajri

sa, follow back ya

TS Frima

azeh, posenya gak nahan :D

Unknown

yup udah diliat blognya udah di follback juga hhe. tinggal di eropa yah?

Unknown

yup, sudah :)

Unknown

:/ anda memuji apa menghina hahahha

Posting Komentar