Buscar

Nggak Jelas

Malam kawanan senja. nggak kerasa udah tanggal 15 aja nih ya, besok tanggal 16, besoknya tanggal 17 masuk kuliah. kok aku jadi menghitung tanggal yah. hmmmm
sepertinya bulan ini inspirasi lagi bener2 jauh dari aku. inspirasi pergi nggak pake pamit ntar baliknya juga pasti nggak bilang-bilang tu, tiba-tiba ada aja inspirasi *emang kamu pikir inspirasi itu orang sa-___-*
karena lagi ditinggal inspirasi makanya potingan blog bulan ini sedikit. kalau untuk puisi dan sajak-sajak gitu sekarang aku lebih sering ngepost di tumblr. yang punya tumblr ayo mampir di tumblr ku eunheesa.tumblr.com, di follow yah hehe *promosi*

sebenarnya nggak ada yang mau aku ceritakan sih kali ini. hmmm salah. sebenarnya kemaren-kemaren aku sering pengen cerita disini, tentang ssuatu. tapi, selalu aja nggak jadi. entah itu karena mood ku yang keburu malas nulis atau malas untuk buka laptop terus connecting internet. yah maklumlah aku orangnya mood maker, mood-moodan. kalau udah nggak mood gawat, malas aja bawaannya. uring-uringan.

hampir semingguan ini aku cuma uring-uringan aja. banyak yang pengen dilakuin tapi, aku ngerasa hidupku kok motonon yah *mulai nggak bersyukurnya nie*. kadang pengen mainin gitarku yang keseringan nganggur dari dibeli jarang dimainin, kadang pengen masak sesuatu apapun itu yang penting ada kerjaan, terus kadang juga pengen jalan ke tempat yang bisa nenangin pikiran tapi, apa? ujung-ujungnya nggak jadi dan aku cuma dikamar nonton tv sambil tidur-tiduran. nggak efektif banget kan ngegunain waktu ckckck. kalau udah begitu, malas ngelakuin sesuatu pastinya juga nggak  mungkin bisa untuk nulis, menuliskan sesuatu tentang apapun itu. inspirasi hilang, otak buntu, pikiran ke mana-mana nyari alamat *emang ayu tingting :/ *

sampai malam ini, saat ini, saat aku nuliskan postingan nggak jelas ini. aku masih nggak tau apa yang aku mau lakukan. keliatan kan dari tulisanku yang nggak jelas ini hmmmm
doakan sajalah semoga inspirasi itu bakal balik secepatnya dan tulisan yang aku posting nggak se-absurd ini

oke. cukup. Insya Allah nanti aku kembali dengan tulisan yang lebih bermanfaat
Malam semua. Selamat Malam minggu :D

3 komentar:

Alfajri

hai...

Alfajri

follow, follow back ya

outbound Malang

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Posting Komentar