Buscar

18122012-20122012

aku semakin susah mengajak hatiku untuk pergi. disaat aku mulai menyerah padanya, saat itu juga es batu yang sangat beku itu perlahan-lahan mulai mencair. aku senang tapi cemas. bagaimanapun juga perbedaan itu sangat susah untuk disatukan. entah cara Allah yang seperti apa yang dapat mengubah segalanya. tapi yang pasti, aku menikmati rasa bahagia ini namun aku tak ingin berharap lebih. cukup, cukup dengan rasa bahagia ini.

18122012 aku menikmati perbincangan kita. mungkin diantara aku dan kamu hanya aku yang menyimpan cerita hari itu dalam ingatanku. menyimpannya sebagai kenangan yang indah dihari-hari esok. yang jika aku merindukanmu, aku dapat mengenangmu. aku mengingatnya dalam memori otak ku, karena bagiku hari itu bisa jadi perbincangan pertama dan terakhir kalinya untuk kita. kecuali Alah berbaik hati untuk mengulangnya lain kali. tidak apa-apa, aku bersyukur telah diberi kesempatan itu. setidaknya aku tahu rasanya dapat akrab denganmu.

20122012 tanggal yang cantik yaaa.. tanpa kamu sadari senyummu pagi ini ku simpan dalam hatiku. ku simpan dalam ingatanku. dalam kotak kenangan yang berisi "kamu". kamu sadar tidak? itu senyuman ketigamu yang kau berikan padaku. jangan heran ya mengapa aku bisa mengingat semuanya. bagiku, hal kecil yang kau berikan untukku, itulah kebahagiaanku. maka aku akan menyimpannya dan mengingatnya. terimakasih untuk senyuman hari ini :)

#untuk saat ini. aku ingin menikmati waktuku yang tersisa untuk dapat selalu bahagia karenamu. nanti. nanti ada saatnya dimana aku harus benar-benar melupakanmu. disaat kita benar-benar tidak akan bertemu lagi :)

#sebenarnya aku ingin kamu tahu jika orang itu adalah aku. tapi dilain sisi aku takut. aku takut jika kamu tahu itu aku maka aku tidak bisa lagi akrab denganmu. aku takut kamu menjauhiku. maka aku bertahan dengan keadaan ini. dengan rasa dalam diam ini. aku bahagia :)

1 komentar:

Unknown

Sedih ih ada apa sih sama perbedaan sampai harus saling melupakan? :(

Posting Komentar