Buscar

Aku Menyerah

Pagi kawanan senja.. Disamarinda saat ini sedang hujan. Dari bangun pagi aku sudah tidak mendapati matahari yang hangat yang biasa menyapa hariku.. Hari ini hariku hujan :)

Dan hari ini aku menyerah atas "dia". Aku menyerah atas rasaku selama ini. Aku akan pergi. Dengan atau tanpa dia tahu yang sebenarnya..

Temanku bertanya kenapa aku menyerah?

Aku Menjawab " Karena memang sudah tidak mungkin dipertahankan"

Dia bertanya lagi "Begitukah keputusannya? Kita harus menyerah dan melepaskan pada akhirnya?"

Ku jawab "Jika tidak ada pilihan lain, melepaskan pun bisa jadi pilihan yang terbaik"

Dia berkata lagi "Dan seseorang yang mampu melepaskan orang yang dia sayang adalah orang yang kuat"

Dan akhirnya aku menangis. Hujanku semakin deras membasahiku. Kuyub hingga ke dasar hati

0 komentar:

Posting Komentar