Buscar

Curahan hati yang berantakan

Ya Allah ada apa dengan hati ini.
mengapa dia terasa begitu hampa ?
kejenuhan yang sangat sedang menderanya..
sehingga bibir ini pun tak dapat tersenyum
kata-kata yang keluar hanya kata-kata yang tidak halus
dan mata ini ingin menangis

Allah hanya KAU yang tau apa yang sebenarnya terjadi
tolong beri ketenangan dalam hati ini
peluk hatiku Ya Allah agar ia terasa damai
sungguh aku ingin menangis

Allah apapun yang terjadi padaku
ku tau itu semua adalah kehendakmu
aku hanya meminta, beri aku kekuatan dalam menghadapinya
dan maafkan jika aku menangis
itu ku lakukan agar bebanku terasa sedikit berkurang

Allah selalulah KAU berada di dekatku
tenangkan aku
dan temani aku
karena aku lemah tanpaMU

2 komentar:

Pipi

..jika kau butuh seseorang untuk mencurahkan segala keluh kesahmu, tapi tak ada seorang pun yang perduli padamu,
ingatlah bahwa ada Allah yang sangat memperdulikanmu..

Semangat yaa... ^__^

Unknown

iya tetep semangat ko mba..
^.^ makasih mba udah mengingatkan...

Posting Komentar