Buscar

SURAT TERBUKA ADAM UNTUK HAWA

Duhai Hawa....
Sesungguhnya aku adalah Adam,
teman yang menginginkan dirimu semasa kesunyian di syurga dahulu.
Kau asalnya dari tulang rusukku yang bengkok.
Jadi tidak heran jika perjalanan hidupmu senantiasa inginkan bimbingan dariku.
kau sinar hidupku yang Penuh dengan cahaya kebahagiaan. . ..

Duhai hawa...
Dengarlah kata-kataku ini
dan sangkallah jika kata-kataku tidak benar.

Marahku padamu bukannya aku tidak menyayangimu,
tetapi itu untuk agar engkau bisa menjadi wanita yg lebih baik lagi...
Tegurku padamu agar engaku bisa menjadi wanita yg menjunjung tinggi nilai2 islam...
Kasarku terhadapmu, bukannya aku ingin memusuhimu,
tetapi aku ingin agar engkau menjadi wanita shalehah yg taat kepada Allah dan RasulNya,
tetapi tenanglah duhai hawa...
aku akan selalu berbuat lembut kepadamu,
karena engkau adalah seorang wanita,,,
engkau adalah tulang rusukku,
yang harus ku perlakukan dengan lemah lembut dan penuh kasih sayang...

semoga engkau bisa mengerti arti kata-kataku ini..



0 komentar:

Posting Komentar