Buscar

...Menanti...

Malam telah menampakan wajahnya
tapi, entah mengapa mata ini masih enggan jua untuk terlelap
entah karena suasana senyapnya yang nyaman ataukah ada suatu hal yang lain
dalam suasana seperti ini
seringkali angan membawaku melayang dalam bayanganmu
mengingatmu, mengenangmu yang belum tentu untukku
menjaga hati ternyata memang tak semudah pikiranku
namun, sebisaku aku mengontrol perasaan yang ada
Allah maafkan aku jika aku merindukannya
tak ada satupun nikmatMU yang dapat aku dustakan
hanya saja harus ku akui hatiku menuntut kehangatan
memang banyak orang-orang disekelilingku
tapi, entah mengapa hatiku merindukan sosok seseorang istimewa itu
Allah dalam diam aku meminta padaMU
jika belum waktunya seseorang itu KAU datangkan ke kehadapanku
tolong bantu aku menjaga kesucian hatiku
genggam hatiku hingga seseorang itu KAU datangkan untuk menjemputku atas izinMU

0 komentar:

Posting Komentar