Buscar

Jangan Takut :)

sepertinya hujan enggan berhenti tuk berganti dengan mentari..
dan disini, dalam suasana yang menyejukkan jiwa,, aku termenung..
ingin menangis rasanya, namun tak ku lakukan..
dalam pikiranku muncul berbagai tanya yang ku diskusikan hanya bersama hatiku..
diskusi yang tidak mendapatkan jawaban yang pasti.

dari awal perubahan tahun memasuki 2011, hanya ada satu yang selalu terngiang dalam pikiranku..
KEMATIAN.. entah mengapa aku selalu terpikirkan tentang kematian..
agak sedikit membuatku takut, namun dengan semua itu insyaAllah membuatku untuk selalu mengingatNYA..
yang aku pikirkan adalah, waktu berjalan begitu cepat. meninggalkan sesuatu yang telah terlewati hingga hanya bisa menjadi sebuah kenangan..
dan waktu terus berjalan hingga tujuan terakhirnya..

yang membuatku takut adalah aku takut kehilangan orang-orang yang sangat aku sayangi..
entah itu kedua orang tuaku atau adikku, atau bahkan aku yang akan duluan meninggalkan mereka..
semua itu masih menjadi rahasia bagiku..
namun, aku selalu mencoba untuk berpikir positif tentang segalanya..
dengan ini semua mungkin Allah ingin aku bersiap-siap jika semua itu terjadi..

aku tau, segala yang benyawa pasti akan mati, kembali ke kehadapan penciptaNYA..
sekarang yang bisa ku lakukan hanyalah menata diri..
mempersiapkan yang terbaik untuk bertemu denganNYA yang memilikiku..
dan selama masih ada waktu, hanya satu yang ingin aku lakukan..
mengukir kebahagiaan dihati semua orang yang aku sayangi. sehingga jika ku pergi tak ada tangisan kecewa yang mewarnainya. yang ku mau hanya senyuman yang mengiringi..

Ya Allah, semua itu hanya KAU yang tau..
jika telah datang waktunya, aku tau aku tak dapat memintanya untuk ditunda walaupun hanya sedetik..
sehingga yang aku pinta hanyalah..
jika aku menghadapMU, kembalikan aku padaMU dalam keadaan sebaik-baiknya.
AMIN YA RABB.

0 komentar:

Posting Komentar