Buscar

Ya Allah bantu aku untuk tetap Istiqomah

pembicaraan disela-sela kesibukan itu masih teringat jelas dalam pikiranku..
ketika itu aku bersama tiga teman ku berbagi kisah tentang perjuangan kami untuk  berubah menjadi yang lebih baik lagi setiap harinya..
Air mata sempat membasahi pembicaraan kala itu..
aku jadi teringat ketika pertama kali aku menjalankan perintahNYA untuk mengenakan jilbab..
aku jadi teringat bagaimana aku belajar dari membaca berbagai macam buku dan berdiskusi dengan teman yang lebih tau tentang ilmu agama..
Allah, semua itu membuatku rindu padaMU..

Aku bersyukur karena KAU memberiku hidayah hingga ku dapat hidup berjalan dalam arahMU..
Aku bersyukur karena KAU memberiku sebuah pelajaran yang tak akan aku lupakan..
bantu aku Allah untuk menjaga semua yang telah KAU berikan..
bantu aku untuk tetap istiqomah dijalanMU..
jangan KAU ambil hidayah ini dariku...

tak sebentar waktu yang ku habiskan dalam mempelajari ilmuMU..
ku harap segala apa yang ku tahu tentang aturan dan laranganMU dapat ku jalankan dengan sebaik-baiknya..
AKU TAU DAN AKU AKAN BERUSAHA UNTUK TIDAK PURA-PURA TIDAK TAHU
akan semua perintah dan laranganMU..

sungguh godaan itu datangnya dari segala arah..
maka dari itu Allah, ku pinta padaMU beri aku kekuatan dalam menghadapinya..
sungguh tidak mudah mempertahankan apa yang telah didapat, namun bagi orang-orang yang melihat penampilanku yang sedang berusaha untuk berpakaian sesuai perintahMU, jika aku melakukan kesalahan maka aku salah.. mereka tidak pernah mau tau betapa aku sudah berusaha untuk menjaganya..
maka dari itu, aku sadar dan aku tau apa yang harus aku lakukan..
yaitu aku harus menjaga agar tidak menodai jilbabku...

Aku juga sama seperti manusia yang lainnya..
aku tidak sempurna..
walaupun orang melihatku memakai jilbab yang bisa dikatakan lebar dan dicap baik oleh mereka..
sesungguhnya aku masih jauh dari kata-kata baik itu..
aku masih manusia biasa yang tak luput dari kesalahan..
hanya saja aku berusaha untuk memperbaikinya..

dan Allah tak ada satupun yang dapat aku sembunyikan dariMU..
ENGKAU tau apa yang orang lain tidak tau..
ENGKAU tau kelemahanku yang mungkin hanya aku dan KAU yang tau..
maka dari itu ku mohon, bantu AKU untuk menjaganya..
semoga saja dapat tetap istiqomah.. Amin

Aku tau Allah untuk mendapatkan sesuatu yang istimewa tidak semudah membalikkan telapak tangan..
semua butuh usaha dan kerja keras, hingga dengan semua usaha dan kerja keras itu jika keinginan tercapai maka terasa sungguh bahagia..
aku serahkan saja semuanya padaMU, aku yakin apapun itu, itulah yang terbaik untukku..
aku tidak berani berharap lebih karena aku sadar bahwa aku masih banyak kekurangan untuk mendapatkan sesuatu yang istimewa..
yang bisa aku lakukan hanyalah menjaga semuanya. belajar dan terus belajar agar semakin dekat padaMU

segala kebahagiaan yang aku dapatkan ini takkan begitu saja dapat aku lepas dan ku ganti dengan yang lain..

0 komentar:

Posting Komentar