Buscar

Cerita Hari Ini

hmmm hanya ingin menceritakan tentang hari ini.. memang ga da yang terlalu istimewa. hanya saja yang menjadi berbeda adalah penyakitku kambuh di kampus :(
tadi ada yang buat aku kaget dan setelah kaget itu aku lari-lari juga mau ke kelas, udah ada dosen mau masuk sih. alhasil sampai kelas nafasku sesak dan aku ngos-ngosan. udah cuacanya panas bangetr. tambah susahlah aku bernafas.

dari awal perkuliahan sampai akhir ga berenti juga aku sesak nafas. Alhamdulilahnya aku dikasih fisik yang kuat sama Allah, jadi walaupun sesakit apapun itu aku masih kuat buat nahannya.
entahlah, sekarang ini aku ga bisa banget kaget ataupun dihadapkan sama kejadian yang bisa membuat otot-otot jantungku berkontraksi dengan cepat bahkan sampai tidak teratur.
law sudah kambuh rasanya nafas udah diujung, tinggal sekali tarik aja sama malaikat, maka tubuh ini dipastikan udah ga bernyawa lagi.

aku cuma bisa pasrah aja sama Allah, jika memang udah saatnya aku menghadapNYA, akupun ga bisa menolaknya. toh, semua yang ada pada diriku kan hanya pinjaman dariNYA dan akan kembali padaNYA.
pertanyaannya hanya satu, bisakah aku mengembalikan tubuh ini dalam keadaan sebaik-baiknya seperti awal DIA memberikannya padaku ?. semoga saja aku bisa. Amin

oreang-orang yang melihatku pasti ga percaya kalau aku punya riwayat sakit jantung, habisnya aku keliatan sehat banget hehe
aku ga mau manjain penyakit sih, sesakit apapun itu kalau aku masih kuat ya aku tahan sendiri. kebiasaanku menyembunyikan penyakit. tapi, yang tadi aku ga bisa sembuyikan. bener-bener sesak rasanya, malah ada temanku yang bisa tau ma keadaanku. mukaku sampe pucat katanya. biasanya sesakit apapun itu, ga keliatan kalau aku lagi nahan sakit.

hmmm Ya Allah. terkadang kalau aku sudah ngerasa ga kuat banget. rasanya pengen istirahat selamanya. tapi, yang aku pertanyakan lagi. sudah siapkah aku mempertanggung jawabkan semuanya ?. aku takut jika aku dipanggil olehNYA, aku tidak bisa menjawab pertanyaan dari 2 malaikatnya. aku takut. sangat takut.
aku takut ketika DIA memanggilku, aku tidak menyebut namaNYA. bekalku belum cukup untuk bertemu denganNYA. maka dari itu sekarang, sebisaku, untuk mempersiapkan semuanya.. semoga saja menurutNYA aku masih pantas untuk bertemu denganNYA. AMIN

Ya Allah Ya Rabb
Ku serahkan semua padaMU
Aku yakin KAU tau, apa yang terbaik untukku :)

pintaku hanya satu, kembalikan aku padaMU dalam keadaan sebaik-baiknya dan aku mengingatmu ketika malaikat menyabut nyawaku. AMIN :)

0 komentar:

Posting Komentar