Buscar

keep smile :)

bismillah...

"seberat apapun hidup, jalanilah dengan ikhlas. yakinlah bahwa Allah mengujimu karena Allah menginginkan kamu lebih dekat denganNYA".

kata-kata diatas adalah sebuah motivasi dari diriku untuk diriku sendiri juga. tak ada orang yang bisa aku ajak untuk berbagi. saat aku butuh seseorang untuk menyemangatiku tetapi mereka tak pernah mengerti. lebih baik aku simpan semua sendiri, dan aku pasang bahagia didepan mereka. walau sebenarnya aku sangat sedih. kenapa sih disaat aku butuh seseorang untukku berbagi tapi selalu saja tak ada yang mengerti?
yasudahlah. aku ceritanya sama Allah aja. toh hanya dia yang selalu mengerti aku. dia selalu inginkan aku untuk bersabar.

ya. AKU HARUS SABAR :)

insyaAllah, mulai detik ini. setiap apa yang aku rasakan, entah itu sedih, kecewa, terluka, ataupun saat sakitku kambuh. aku diam saja didepan mereka. perlihatkan bahwa aku selalu bahagia. kan emang dasarnya aku orangnya ceria hehehe

hmmmm...
sabar aja lah yaaaaaaaaa :)

0 komentar:

Posting Komentar