Buscar

Cerita ilalang Bersama Senja

aku hanyalah sehelai ilalang yang kesepian

tangkaiku lemah namun, aku kuat walaupu angin kencang menggoncangku

aku tetap berdiri menunggu datangnya senja

bagiku senja begitu indah
 
aku sangat mengaguminya. sangat mengaguminya

telah habis kata ku ucapkan hanya untuk menjelaskan betapa indahnya senja

dan aku selalu menunggu saat senja itu datang

cahaya jingganya menyinariku dan membuatku terlihat ada

aku yang tak pernah dipandang indah

senja membuatku sedikit berarti

karena senja berkata padaku

" keindahanku tak sempurna jika tak bersamamu "

taukah kau, betapa bahagianya aku ketika mendengar itu

dan kami akan bersama untuk memberi keindahan dilangit senja


3 komentar:

akang john rambo

Hmmmm bagus koq blogx....singkat n penuh arti...tapi jgn sampai jadi ilalang beneran yah,,,ilalang itu ibarat seseorg yg sdh tua, rapuh n tak berdaya,, dan bener jg tuh slalu kesepian...hehehe

ilalang pujangga sepi

hmm.... sehati nih sama aku, senang menjadi ilalang dan memandangi senja. senang bkin puisi juga kayaknya yah, aku pikir di dunia ini aku hanya sendiri.....

Unknown

iya aku suka senja aku juga suka ilalang tapi aku ga mau menjadi mereka, karena aku suka menjadi diriku sendiri hehe

aku suka puisi dan aku suka dunia tulis menulis
karena semua yang ga bisa ku ucapkan aku tuliskan lewat kata2.. :)

Posting Komentar