Buscar

Tiada Hati Untuk Melukai

 Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
====================================

Dia Menatapku…
Bening matanya tidak bisa menutupi penglihatanku
Dia Tersenyum…
Senyumnya tidak bisa terlukiskan dari penglihatanku
Oooh entah harus bagaimana menyingkap selubung hijab dihatiku
Entah mengapa setiiap ku melihatmu seakan puluhan iblis menari-nari di belakangku, mengikutiku, menggodaku, menamparku bahkan hendak memelukku.
Oooh istighfarku…
Istighfar ini begitu deras meluncur di bibirku.
Duhai kekasih hati saat istighfar menjadi candu menerangi hati ajaklah daku menari terpesona dan mabuk pada Illahi Rabbi dengan begitu ku akan tetap pada cinta dalam diamku.
Yaah begitulah semua hati akan luluh oleh sebuah kata CINTA …
Hati tulus tak berdaya, banyak berprasangka, semuanya dikarenakan cinta
Aku duduk disini, termangu-mangu seperti orang bodoh.
Aku tetap mengandalkan cintamu. Hatiku masihlah tetap untukmu, tahukah kau orang yang mencintaimu masih tetap disini.
Berusaha payah menanti, ingin menangis tak keluar air mata
Saling percaya saling mencintai adalah satu-satunya cara yang benar.
Penyerahan pada dirimu kesemuanya tersimpan didalam hati.
Tiada niatan hati untuk melukai, kau seharusnya mengerti. Cinta banyak celahnya, mudah sekali untuk terluka.
Aku senantiasa menyayangi, mana mungkin melupakan
Ketulusan hati masihlah tetap ada bersamamu, Dikehidupan ini hanya ingin mencintaimu saja, bersama dirimu, hanya menunggu demimu, cinta suci itu murni
Cinta itu tanpa dendam, jika tak merasa perduli, tak mungkin merasakan sakit.
Maka ku akan tetap dalam diamku, agar aku tak merasakan sakit ketika ku tahu kau bukanlah tercipta untukku…
Mungkin aku sungguh sangat bodoh, tak mengerti untuk menyayangimu. Tapi ku akan sangat bodoh jika aku tak mencintaimu dalam diam, karena mencintai dalam diam  itu membuat ku memuliakan Tuhanku juga memuliakanmu,
Maafkan aku…
Tiada hati untuk melukai, ku menjauhimu bukan Karena aku tak mencintaimu, namun inilah caraku mencintaimu agar kita terjaga dari perbuatan Zina "Janganlah kalian mendekati zina, karena zina adalah perbuatan yang buruk lagi kotor" (Qs. Al Israa' : 32).
Tiada hati untuk melukai, ku perpaling dari pandanganmu dengan menundukkan wajahku, bukan karena aku ingin berpaling darimu tapi aku ingin menjaga pandangan dari panah iblis yang melenakan,
Sungguh tiada hati untuk melukai, ku hannya ingin menjaga kesucian dan kehormatanku juga kesucian dan kehormatanmu, sebelum engkau halal bagiku.
Tiada hati untuk melukai, karena seperti itulah aku ingin mencintaimu, ku hanya bisa dalam diamku, ku titipkan hatiku pada Rabb ku, karena hanya dialah diatas segalanya…
Jadi sekali lagi tiada niatan hati untuk melukai, ku akan tetap dalam diamku sampai Allah Mempersatukan Hatiku dan Hatimu.
Ya Allah
Seandainya dia adalah jodohku, Dekatkanlah dia kepadaku
Namun seandainya bukan jodohku, dekatkanlah dia pada jodohnya
Demi kemuliaan wajah-Mu, Daku memohon pertolongan
Daku bertawasul kepada-Mu
Menyampaikan keinginan kepada-Mu
Mengharap anugerah-Mu
Memohon ampunanmu
Sampaikanlah shalawat dan salamku
Kepada Rasulullah Saw.
Dan keluarganya yang Terkasih….

0 komentar:

Posting Komentar