Buscar

.hidup.

terkadang aku masih tak percaya dengan apa yang terjadi dalam hidupku
tak percaya dengan semua yang ku jalani
seperti mimpi yang hanya sekejap terjadi
kebahagiaan dan kekecewaan datang dan pergi silih berganti
begitu juga dengan orang-orang yang ada dalam hidupku
begitu banyak orang-orang yang kutemui
dan aku belajar banyak dari mereka semua
aku belajar dari semua kisah mereka yang aku tau
rahasia terdalam mereka pun aku tau, sehingga membuatku diam tak berani bicara
hidup memang penuh kejutan tiap harinya
terkadang aku bisa tertawa lepas, terasa sangat bahagia
namun keadaan dapat langsung berubah 180 derajat
aku bisa langsung merasa sangat sedih, rapuh, dan terpuruk
semua keadaan ini membuatku banyak berpikir
berpikir tentang semua yang ku lihat dengan mataku
berpikir dalam diamku
banyak kisah kesedihan yang ku lihat dari mata beberapa orang yang ku kenal
dan mereka menyembunyikan kesedihan itu dibalik senyuman
terkadang ingin rasanya aku menghangatkan mereka
menciptakan senyuman tulus tanpa beban kesedihan dibibir mereka
tapi, apa daya aku tak bisa
sebenarnya sedih juga melihat semua itu
aku ikut juga merasakan apa yang mereka rasakan
ya Allah bantu aku untuk lebih bijak dalam menghadapi ini
aku yakin, dalam setiap lembar hidupku KAU ingin aku belajar dari sekelilingku
bantu aku untuk kuat menjalani semuanya
tegar dan tak goyah walaupun badai mencoba menjatuhkanku :)

0 komentar:

Posting Komentar