Buscar

Aku Terima

Tuan. Telah lama aku memilihmu
Setia dengan perasaan ini
Kamu tahu dan kamu membiarkanku untuk menjaganya
Setiap hari rasa ini kusirami
Ku pupuk dan ku rawat dengan baik
Bunganya indah, Tuan
Indah karenamu

Tuan. Banyak kenangan yang kamu ukir untukku
Dan aku semakin setia menjaga rasa ini
Karena memang untukku
Melepaskan tidak semudah berpaling pergi lalu hilang
Apa yang ku jaga dan ku rawat sebisaku kupertahankan

Tapi kamu tuan
Dengan mudahnya melepaskanku
Entah apa alasannya
Bukankah cinta dan luka tidak harus selalu ada alasannya
Aku mencoba terima
Karena dari awal mungkin aku menyimpan rasa ini sendirian
Tapi kamu tuan, mengapa baru sekarang mengungkapkan

Ibaratnya, kamu menebas habis bunga-bunga ditaman hatiku
Membuat bunga-bunga indah itu hancur
Dan aku hanya dapat berdiri terpaku melihatnya
Dengan air mata dalam dada
Aku tidak bisa menangis tuan, saking sesaknya rasa kecewa itu

Jika ini salah satu takdir Tuhan tentang kisah kita
Aku terima
Pergilah

#Puisi yang kubuat untuk Kak Eva setelah aku mendengar curhatannya

0 komentar:

Posting Komentar