Buscar

Untuk Tuanku

Selamat pagi tuanku
Hari ini cerah sekali
Apa hatimu juga cerah, apa kamu bahagia?
Aku harap begitu

Tuanku, aku selalu bahagia jika kamu menghubungiku
Walaupun aku jauh dari inginmu
Tak apa-apalah yang penting dapat dekat denganmu
Ah lagi-lagi aku hanya menjadi pengagum saja

Bukan aku pengecut
Bukan aku tak ingin mengungkapkan
Tapi kamu juga pernah mengatakan padaku
Katamu jika aku menyukai seseorang, jangan diungkapkan

Maka itulah yang sekarang aku lakukan, Tuan
Aku menyimpannya dalam hatiku
Dan aku bercerita pada Tuhanku
Memintamu padaNya

Bukankah begitu yang kau mau, Tuan?
Serahkan pada Sang Pemilik Hati
Jika waktunya tiba
Aku dan Kamu akan menjadi kita

1 komentar:

Unknown

Suka tiga baris terakhir "Serahkan pada Sang Pemilik Hati
Jika waktunya tiba Aku dan Kamu akan menjadi kita"
Ini curhat apa fiksi? Tuan siapa sih Tuan? Mendem perasaan terus capek gak sih Kak? :')

Posting Komentar