Buscar

Mengertilah, Tuan

Tuan
Adakah aku seseorang yang berarti dihatimu
Seseorang yang ingin kamu bahagiakan
Seseorang yang ingin kamu jaga

Tuan
Puluhan hari telah kita lewati bersama
Berjam-jam waktu telah kita lewati berdua
Adakah aku masih menjadi seseorang yang berarti bagimu

Tuan
Disini, dalam hati ini hanya ada satu nama
Tentulah hanya namamu tuan
Aku menjaganya sebisaku agar aku tidak mengecewakanmu

Tuan
Aku bingung mengapa akhir-akhir ini sikapmu berubah padaku
Kamu diamkan aku
Kamu acuhkan aku
Adakah aku membuat kesalahan padamu

Tuan
Aku terima jika kamu marah padaku
Maafkan aku jika aku telah melukaimu tanpa kusadari
Tapi janganlah kamu menganggapku tak ada
Aku selalu ada untukmu tuan
Aku selalu ada

Kata mereka tuan
Kamu telah melepasku
Katamu aku bukan kekasihmu
Yang lalu itu hanya permainan bagimu
Begitukan caramu bermain-main dengan hati tuan
Bermain-main dengan perasaan ini

Tuan
Hatiku bukan taman bermain
Hatiku bukan tempat untuk kamu singgah
Bukan tempat datang lalu sesukamu dapat pergi lalu nanti datang lagi
Bukan tuan
Hatiku hanya memiliki satu ruangan khusus
Dan itu hanya untukmu

Tuan tolong mengertilah semua itu
Mengertilah

#Puisi yang kubuat untuk Adek Resda, sebagai ungkapan isi hatinya
NB: sebenarnya puisi ini aku juga buat dalam bentuk musikalisasi :)

0 komentar:

Posting Komentar