Buscar

Selamat Tua Elsa



19 juni 2013 umurku genap 20 tahun. Nggak nyangka sudah kepala 2. Perasan kelakuan masih kayak anak kecil hee. Malam pergantian tanggal dari 18 ke 19 Juni aku hanya bisa berdoa dengan menuliskan puisi untuk Allah. Biasanya pada malam pergantian aku akan sholat tahajud. Ritual ini sudah ku lakukan semenjak ultahku ke-17 dulu. Sayangnya sekarang aku sedang tidak bisa sholat jadi hanya dapat berdoa saja.

Allah
Telah berlalu satu hari lagi
Telah terlewati satu angka lagi
Telah hilang satu jatahku lagi didunia ini

Tak banyak pintaku
Karena aku sadar ibadahku kepadaMu pun masih belum sempurna
Jadi mana berani aku meminta yang tidak sesuai dengan apa yang ku berikan padaMu
Aku tidak akan berkata jika Engkau mengabulkan segala pintaku, aku akan rajin beribadah kepadaMu
Yang benar dan yang seharusnya ku lakukan adalah beribadah kepadaMu maka Kamu akan mengabulkansemua pintaku
Bukankah begitu?

Biasanya tepat pukul 12 disaat pergantian hari
Aku akan menemuimu dalam sujudku
Bersyukur atas kenikmatan hidup yang telah Kau berikan
Dan berdoa untuk keberkahan umurku yang berkurang
Aku selalu menikmati saat-saat itu
Dimana hanya ada aku dan Allah
Sebelum aku membagi kebahagiaan melewati hari jadiku
Aku melewatinya pertama kali denganMu dulu
Selalu begitu

Allah
Di usia ke 20 ini
Aku hanya ingin jalanku menuju wisuda diperlancar
Izinkan aku untuk membahagiakan kedua orangtuaku dan keluargaku
Tetaplah Engkau bersamaku dan jangan pernah tinggalkan aku
Karena aku tanpaMu bukan siapa-siapa
Walaupun aku tahu, Engkau selalu bersamaku walaupun aku sering meninggalkanMu

Allah berkahilah umurku
Berkahilah kehidupanku
Ridhoilah segala yang ku lakukan
Mudahkanlah segala urusan dunia dan akhiratku
Jadikan aku hambaMu yang setia
Yang selalu menyertakanMu dalam setiap langkahku

Amin
Segala Puji Bagi Allah

20 juni 2013
Aku jalan pergi nonton sama Dhinda dan adekku. Kebetulan hari ini Film Refrain tayang pertama kali di bioskop. Aku suka banget sama novel Refrain jadi aku penasaran gimana filmnya.  Hari itu aku senang tapi malamnya aku nangis.

21 juni 2013
Hari ini aku dapat kejutan dari teman-teman dikampus. Sebenarnya mereka sudah suruh aku ke kampus dari tanggal 19 itu. Tapi aku malas jalan waktu tanggal itu. Dan hari ini baru aku ke kampus memenuhi keinginan mereka hehe. Untungnya aku nggak diceplokin. Cuma dikasih kue aja. Kuenya dibawa dari koperasi kampus sampai ke depan Lab. Huaaa malu diliatin sama anak-anak kampus *tutup muka*.

Aku dapat kado dari kak Eva. Novel ketiganya A.Fuadi *yeay* aku senang hehe. Karena memang dari awal aku tahu tuh novel udah terbit aku udah ngincar pengen beli. Akhirnya aku mendapatkannya dengan cara yang gratis wkwk

So. Allhamdulillah sebanyak-banyaknya aku haturkan pada Allah karena telah mengirimkan mereka dalam hidupku, Terimakasih untuk semuanya. Aku sayang kalian. Semoga pertemanan kita bertahan lama sampai kita Tua dan masing-masing kembali padaNya. Amin

Potong kuenya sama sodara kembar tanggal lahir tapi beda tahun haha
bee, aku, dede, shara, dita
Selamat Tua Elsa :D

0 komentar:

Posting Komentar